PROGRAM INVESTASI KEHUTANAN
PROYEK-II

Peningkatan Pengelolaan Sumber Daya Alam Lestari Berbasis Masyarakat dan Pengembangan Kelembagaan

img



img
.

Kamis, 15 Agustus 2019. Workshop Peran KPH Dalam Mendukung Perhutanan Sosial, TORA dan Rehabilitasi Hutan Berbasis KPH dan Pelibatan Masyarakat dilaksanakan di Gedung Unit Pengelola Benih Sumber “Padi dan Palawija” Balitbangtan Kalimantan Selatan. Desa Telaga. Dihadiri oleh 60 orang undangan yang sebagian besar merupakan perwakilan dari kelompok yang telah memegang ijin perhutanan sosial di KPH Tanah Laut. Narasumber:
1. Fakultas Kehutanan Universitas Lambung Mangkurat dengan materi Peran KPH Dalam Mendukung Implementasi Perhutanan Sosial, TORA dan Rehabilitasi Hutan Berbasis KPH dan Pelibatan Masyarakat. 
2. Balai Pengelolaan Hutan Produksi (BPHP) Wilayah IX Banjarbaru dengan materi Metode diversifikasi produk madu kelulut sebagai peran KPH dalam mendukung implementasi perhutanan sosial, TORA dan rehabilitasi hutan berbasis KPH dan pelibatan masyarakat dan Teknik Diversifikasi Produk Madu Kelulut. Produksi Bee polen dan Propolis. 
3. Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) Kab Tanah Laut dengan materi Pupuk Organik sebagai alternatif pemanfaatan limbah pertanian dan limbah pembukaan lahan tanpa pembakaran sebagai pendukung peran masyarakat dalam pertanian serta rehabilitasi lahan perhutanan sosial dan Teknik Pembuatan Pupuk Organik dari limbah pembukaan lahan dan limbah pertanian
4. LSM Bukit Kahyangan dengan materi Teknik Pembuatan Pupuk Kandang dari limbah peternakan


×

Informasi pengguna


Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

  • user

× Avatar
Lupa sandi?

×

Informasi pengguna


Belum ada komentar

Video Kegiatan

Pengaduan GRM :