PROGRAM INVESTASI KEHUTANAN
PROYEK-II

Peningkatan Pengelolaan Sumber Daya Alam Lestari Berbasis Masyarakat dan Pengembangan Kelembagaan

img



img
Ruang Rapat Kantor BPHP Wilayah IX Banjarbaru.

Pagi tanggal 25 Agustus 2021, BPHP Wilayah IX Banjarbaru melaksanakan rapat Evaluasi dan Percepatan Kegiatan FIP II KPH Tanah Laut dengan dihadiri oleh perwakilan Dinas Kehutanan Prov. Kalimantan Selatan, KPH Tanah Laut, dan Supporting Unit. Agenda rapat kali ini yaitu evaluasi kegiatan yang telah terlaksana serta pembahasan strategi percepatan kegiatan kedepan. Pertemuan ini juga membahas detail usulan kegiatan dan anggaran Tahun 2022.

Kepala BPHP menyampaikan bahwa kegiatan FIP II tahun 2021 harus memberikan kontribusi yang positif terhadap kinerja balai. Kolaborasi dan keberlanjutan harus menjadi prinsip perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi kegiatan FIP II sehingga kualitas tiap kegiatan dilaksanakan dengan optimal yang pada akhirnya mengoptimalkan outcome dan pengaruhnya untuk kesejahteraan masyarakat dan kelestarian hutan. Kepala BPHP juga berharap agar kegiatan yang sedang berjalan dapat segera diselesaikan, terutama kegiatan yang sifatnya penyusunan dokumen perencanaan dan pedoman teknis kegiatan untuk dilakukan konsultasi publik sejak penyusunan draft awal.

Sahabat BPHP, pandemi masih berlangsung. Keterbatasan karena pandemi dan ppkm tidak menghambat kami untuk terus berupaya melaksanakan program kegiatan yang telah dibuat untuk kesejahteraan bersama.

Sumber : https://www.facebook.com/HutanProduksiBanjarbaru


×

Informasi pengguna


Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

  • user

× Avatar
Lupa sandi?

×

Informasi pengguna


Belum ada komentar

Pengaduan GRM :