PROGRAM INVESTASI KEHUTANAN
PROYEK-II

Peningkatan Pengelolaan Sumber Daya Alam Lestari Berbasis Masyarakat dan Pengembangan Kelembagaan

img



img
Evaluasi kinerja konsultan.

Sebagai tindak lanjut dari Keputusan rapat Program Steering Committee (PSC) ke IV tanggal 13 Desember 2019 dan dalam rangka peningkatan kinerja penyelenggaraan Proyek FIP II, telah dilakukan Evaluasi Kinerja Konsultan Perorangan yang dipekerjakan pada Proyek FIP II tersebut.

Evaluasi Kinerja Konsultan Perorangan dilaksanakan pada tanggal 10-11 Maret 2020 di Hotel Santika Jakarta dan dilaksanakan oleh Tim yang dibentuk oleh Direktorat Rencana Penggunaan dan Penyiapan Areal Pemanfaatan Hutan PKTL selaku Executing Agency Proyek FIP II tahun 2017-2019 dan Eselon II yang terkait dengan Proyek FIP II (Sekretariat Ditjen PKTL, Biro Perencanaan, Biro Kerjasama Luar Negeri, dan Implementing Agency/IA) sebagai anggota. Tim diketuai oleh Ir. Ali Djajono, MSc dan anggota terdiri atas Dit RPP PKTL, Setditjen PKTL, Biro Perencanaan, Biro KLN, Dit BUPSHA PSKL, Ditjen KPHP PHPL, Pusdiklat SDM LHK, dan Pusdatin.

Sejumlah 11 orang Konsultan Perorangan telah dievaluasi selama 2 hari tersebut, dengan fokus evaluasi terdiri atas Rencana Kerja yang disiapkan, Lingkup Kerja sesuai Kontrak, Daftar Keluaran Kontrak dan Capaiannya, Tantangan dan Hambatan yang Dihadapi, Dokumentasi Kegiatan, dan hal-hal lain yang relevan dengan tugas dan kewajiban Konsultan Perorangan.

 

Sumber: Dit RPP PKTL


×

Informasi pengguna


Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

  • user

× Avatar
Lupa sandi?

×

Informasi pengguna


2 Komentar

  • user
    Ar
    2020-04-17 11:05:19

    Evaluasi

    • Jakarta, Indonesia  
    Balas
  • user
    adi
    2020-03-19 10:11:16

    berita menarik

    • Lokasi  
    Balas
Pengaduan GRM :