PROGRAM INVESTASI KEHUTANAN
PROYEK-II

Peningkatan Pengelolaan Sumber Daya Alam Lestari Berbasis Masyarakat dan Pengembangan Kelembagaan

img



img
Materi training podcast.

DRASOSPOLINO DIREKTUR BINA RENCANA PEMANFAATAN HUTAN selaku Executing Agency Proyek FIP-2 hari ini Kamis,

30 Juni 2022 di Hotel Grand Zuri BSD City, Tangerang; membuka training podcast. Dalam sambutannya, mengatakan Training ini didisain untuk (1) Memberi pemahaman kepada pengelola proyek FIP-2 dan staf pada Direktorat Jenderal Pengelolaan Hutan Lestari terkait dasar-dasar Podcasting dan (2) Memberi pemahaman terkait livestreaming virtual meeting pada kanal youtube.

Mengingat pentingnya pemahaman dan pengetahuan atas podcasting dan cara livestreaming virtual meeting menggunakan kanal youtube maka training ini menjadi penting.

Direktur BRPH KLHK berharap para peserta baik yang berkesempatan hadir secara offline, ataupun yang mengikuti secara online, dapat mendapat manfaat dari materi yang disajikan oleh pada nara sumber yang berasal Vmix dan PodMe (Media Group Network). Beliau berharap peserta agar dapat mengoptimalkan kesempatan ini dan semoga akan berdampak positif dalam meningkatkan koordinasi serta penyebaran hasil-hasil kegiatan dari implementasi kegiatan FIP-2.

Adapun Peserta Pelatihan dari Perwakilan Setditjen PHL, Direktorat BRPH, Direktorat BUPH, Pusdatin KLHK serta Para peserta yang hadir secara online; perwakilan dari Individual Consultant FIP-2, perwakilan dari BPHP dan KPH.

Sumber : FIP II


×

Informasi pengguna


Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

  • user

× Avatar
Lupa sandi?

×

Informasi pengguna


Belum ada komentar

Pengaduan GRM :