1.    Kegiatan ini diikuti oleh Kasubag Tata Usaha dan Staf KPH Tanah Laut.
2.    Aplikasi SRIKANDI ini adalah aplikasi yang digunakan untuk pembuatan, pengiriman, sekaligus dapat mengarsipkan surat secara otomatis pada aplikasi yang direncanakan pada tahun 2023 akan digunakan pada 7 SKPD di Provinsi Kalimantan Selatan termasuk Dinas Kehutanan.
3.    Pada pengaplikasiannya saat ini untuk penomoran surat menyurat harus sesuai dengan PP 83 terbaru yang dikeluarkan oleh KEMENDAGRI pada tahun 2022.
4.    Untuk penggunaannya, setiap KPH mendapatkan 5 akun yaitu diperuntukkan untuk Admin, Pencatat Surat, Kepala KPH, KasubagTU, dan Staf TU dengan tugas masing-masing.
5.    Pada sosialisasi ini masing-masing perwakilan operator dari KPH diberikan arahan dalam pengaplikasian, mengenal menu-menu yang harus digunakan.
6.    Pada aplikasi ini setiap pembuatan surat pengguna harus memberikan tanda tangan elektronik, untuk opsional yaitu secara konvensional atau secara manual tetapi cara tersebut tidak direkomendasikan.
7.    Aplikasi ini akan memunculkan sebuah notifikasi jika ada surat masuk atau adanya disposisi dari pimpinan.
8.    Dalam kedepannya diagendakan akan ada sosialisasi yang diperuntukan untuk Pejabat lingkup DISHUT untuk pengkajian dalam penggunaan aplikasi SRIKANDI ini sehingga perencanaan penggunaannya pada TA 2023 dapat terealisasi.

  

  

                                 

cloud
cloud

Kegiatan Sosialisasi SRIKANDI yang dilaksanakan oleh Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan pada hari Kamis, 01 Desember 2022


blog

1.    Kegiatan ini diikuti oleh Kasubag Tata Usaha dan Staf KPH Tanah Laut.
2.    Aplikasi SRIKANDI ini adalah aplikasi yang digunakan untuk pembuatan, pengiriman, sekaligus dapat mengarsipkan surat secara otomatis pada aplikasi yang direncanakan pada tahun 2023 akan digunakan pada 7 SKPD di Provinsi Kalimantan Selatan termasuk Dinas Kehutanan.
3.    Pada pengaplikasiannya saat ini untuk penomoran surat menyurat harus sesuai dengan PP 83 terbaru yang dikeluarkan oleh KEMENDAGRI pada tahun 2022.
4.    Untuk penggunaannya, setiap KPH mendapatkan 5 akun yaitu diperuntukkan untuk Admin, Pencatat Surat, Kepala KPH, KasubagTU, dan Staf TU dengan tugas masing-masing.
5.    Pada sosialisasi ini masing-masing perwakilan operator dari KPH diberikan arahan dalam pengaplikasian, mengenal menu-menu yang harus digunakan.
6.    Pada aplikasi ini setiap pembuatan surat pengguna harus memberikan tanda tangan elektronik, untuk opsional yaitu secara konvensional atau secara manual tetapi cara tersebut tidak direkomendasikan.
7.    Aplikasi ini akan memunculkan sebuah notifikasi jika ada surat masuk atau adanya disposisi dari pimpinan.
8.    Dalam kedepannya diagendakan akan ada sosialisasi yang diperuntukan untuk Pejabat lingkup DISHUT untuk pengkajian dalam penggunaan aplikasi SRIKANDI ini sehingga perencanaan penggunaannya pada TA 2023 dapat terealisasi.

  

  

                                 


 Lihat Hasil Review

0   0
Bagikan :

Ada pertanyaan mengenai pengalaman ini ? Diskusikan pada kolom komentar ini